Monday, December 5, 2016

Pupuk ESTA Kieser-MAG (Kieserite Jerman)

Magnesium merupakan pusat atom dari molekul klorofil, yang menjadi pigmen warna hijau di daun. Dengan ketersediaan unsur hara magnesium yang optimal dapat menghasilkan hijau daun dan meningkatkan produksi asimilasi untuk mendapatkan hasil produksi yang tinggi.

Pupuk ESTA Kieser-MAG atau Kieserite Jerman dari PT. Meroke Tetap Jaya adalah pilihan yang tepat untuk mengatasi kekurangan unsur hara Magnesium (Mg) pada tanaman kelapa sawit, karena bentuk Mg yang langsung tersedia untuk tanaman.

 
Pupuk ESTA Kieser-MAG mengandung unsur hara utama sbb :
  • 26 % MgO (Magnesium Oksida)
  • 21 % S (Sulfur)
Pupuk Kieserite ini merupakan sumber unsur hara Magnesium dan Sulfur yang sangat efisien untuk tanaman kelapa sawit dengan tambahan sedikit kandungan unsur hara Kalium Oksida. Pupuk ESTA Kieser-MAG sangat cocok diaplikasikan pada semua tipe tanah dan tidak tergantung pada pH tanah.

Pupuk Kieserite Jerman (ESTA Kieser-MAG) merupakan pupuk Magnesium berbasis Sulfur yang dikhususkan untuk menyeimbangkan unsur hara dalam sistem pertanian intensif yang bertujuan untuk memperoleh produktivitas dan kualitas produksi yang tinggi serta untuk mendapatkan rendemen minyak sawit yang tinggi.

ESTA Kieser MAG merupakan produk alami dari Jerman yang merupakan hasil ekstraksi mineral kieserite alami melalaui proses pemisahan elektrostatis endapan garam yang ramah lingkungan di Jerman, diproduksi melalui sistem pengawasan dan kontrol yang sangat ketat untuk menjaga mutu di seluruh proses produksinya hingga dipakai oleh petani di seluruh dunia.

Anda Tertarik untuk mencoba Pupuk tersebut? Hubungi Jimmi Suyanto 0811614051 untuk Order.
 


No comments:

Post a Comment