Thursday, December 15, 2016

Jual Pupuk NPK Bintang Prima di Medan

Anda membuthkan Pupuk NPK Bintang Prima? Hubungi Jimmi Suyanto 0811614051, Supplier Pupuk NPK Berkualitas, Harga Murah.

Pupuk NPK Bintang Prima :


Pupuk Perkebunan dan Pertanian Produksi "CV. Nawi Azwa Jatim" adalah Pupuk bagi semua jenis tanaman yang dirancang dengan mempertimbangkan jumlah maupun jenis kebutuhan unsur hara bagi pertumbuhan dan produktivitas tanaman tersebut.

Jenis-jenis Pupuk yang kami Jual diantaranya adalah Pupuk NPK PRIMA 15-15-15, NPK BINTANG PRIMA 12-20-12, NPK BINTANG P 16-16-16, Pupuk SP 36 PLUS, Pupuk TSP 46 PLUS, Pupuk NK TANI SUBUR, Pupuk NKCL TANI SUBUR.

Manfaat Pupuk Bintang Prima Bagi Tanaman :

  1. Mempercepat, memperpanjang dan memperbanyak serta memperkuat perakaran tanaman sehingga meningkatkan penyerapan hara.
  2. Mempercepat, memperbesar dan memperkuat pertumbuhan tanaman dan mencegah kekerdilan tanaman.
  3. Mempercepat, memperbanyak dan juga menyehatkan pertumbuhan tunas.
  4. Meningkatkan aktivitas fotosintesa yang akan meningkatkan pembentukan zat tepung gula dan protein.
  5. Meningkatkan kualitas dan kuantitas hasil panen.
  6. Meminimalisir gugurnya bunga dan buah serta meningkatkan jumlah dan mutu hasil panen.
Keunggulan Pupuk NPK Bintang Prima :
  1. Dalam setiap butirnya mengandung 3 (tiga) unsur hara utama, yaitu : Nitrogen (N), Phosphat (P) dan Kalium (K) yang diperkaya unsur Belerang (S), Magnesium (MgO), dalam bentuk yang larut air sehingga mudah dan cepat diserap oleh akar tanaman.
  2. Pupuk Bintang Prima dapat digunakan untuk segala jenis tanaman serta bisa diaplikasikan dalam berbagai kondisi lahan, iklim dan lingkungan.
  3. Penggunaan Pupuk PRIMA ini menggransi diterapkannya teknologi pemupukan berimbang sehingga dapat meningkatkan produksi  hasil pertanian.
  4. Pupuk NPK Bintang Prima akan meningkatkan efisiensi dan efektivitas pemupukan, mudah dalam aplikasi serta memiliki sifat-sifat agronomis yang menguntungkan.



No comments:

Post a Comment