Sunday, December 4, 2016

Jual Pupuk Kelapa Sawit NPK Hikay Plus di Medan

Anda ingin memesan Pupuk Kelapa Sawit NPK Hikay Plus? Hubungi Jimmi Suyanto 0811614051, Penyalur Pupuk Berkualitas.

Pupuk Kelapa Sawit NPK Hikay Plus :



Agrifert Malaysia Sdn Bhd (Kuok Group) yang didirikan pada tahun 1980 merupakan perusahaan pupuk yang sudah berpengalaman lebih dari 35 tahun . Saat ini Agrifert Malaysia Sdn Bhd, dengan total 7 pabrik NPK Compound (5 pabrik di Malysia dan 2 pabrik di Indonesia) memiliki kapasitas produksi sebesar 1,2 juta metrik ton/tahun dan merupakan pabrik Pupuk NPK yang paling besar kapasitas produksinya di Asia Tenggara. NPK yang diproduksi oleh Agrifert Malaysia Sdn Bhd dipasarkan dengan merek dagang "Hikay Plus" dan "Bunga Raya Merah".

Pupuk NPK Hikay Plus 13.6.27.4+0,65 B adalah Pupuk NPK Compound yang lengkap untuk tanaman kelapa sawit yang mengandung unsur hara yang berimbang yang sangat sesuai diberikan untuk tanaman kelapa sawit menghasilkan (TM).

Pupuk NPK Hikay Plus Lengkap karena mengandung semua unsur hara tanaman menghasilkan, semua nutrien atau unsur hara yang ada dalam setia butirannya dalam proporsi yang berimbang serta kaya akan unsur hara dengan Total Nutrien 50,65 % dan menghemat ongkos kerja, transportasi, upah buruh, dll.

Aplikasi Pupuk ini cukup 2,5 Kg x 3 kali aplikasi/pokok/tahun (tidak perlu tambahan pupuk lain lagi).

  • Disamping menjual Pupuk Hikay Plus, kami juga menjual Pupuk NPK Compound 55 (NPK 15.15.6.4) yang sangat cocok untuk dipakai pada pembibitan kelapa sawit dan juga direkomendasikan untuk tanaman Karet yang sudah matang, Tanaman Kakao dan Teh dengan ketersediaan potasium di tanah dan dibutuhkan untuk suplai Nitrogen yang memadai untuk pertumbuhan.

  • Sedangkan untuk Tanaman Belum Menghasilkan (TBM) direkomendasikan dengan memakai Pupuk NPK Compound 45 dengan komposisi 12.12.17.2+TE yang mengandung unsur hara makro dan nutrien mikro lengkap berupa Iron (Fe), Copper (Cu), Zinc (Zn), Boron (B) dan Molybdenum (Mo).

  • Satu lagi produk unggulan dari Agrifert, yang diperuntukkan untuk Tanaman Kelapa Sawit di Tanah atau Lahan Gambut adalah PeatKay Plus 7.6.34+B+Cu+Zn yang sangat bagus diaplikasikan di LAHAN GAMBUT (Peat Soil), dosis cukup 8 kg/pokok/tahun.

Tersedia juga NPK Compound Hikay Plus Bio dan NPK PeatKay Plus Bio, KCL/MOP Cap Bunga Raya Merah, Rock Phosphate (RP), CIRP, TSP, Urea, ZA, NPK 16-16-16 Lao Ying Origin Rusia, dll.


Kami Juga Menjual :

Pupuk NPK Mahkota 

2 comments:

  1. Saya udah 2 x dlm setahun ini memakai pupuk hi-kay plus. Yg mau saya tanyakan kenapa pupuk yg pertama kali saya aplikasikan sebagian tidak hancur atau larut, padahal udah sekitar 8 bln yg lalu saya aplikasikan. Tolong pencerahan

    ReplyDelete
  2. 7-6-34 atau 10-5-25 NPK compound brapa harga

    ReplyDelete